Cara Order Domain Hosting IDwebhost

2 Mar 2013
Cara Order Domain Hosting IDwebhost campaign-unlimited

Bagi para pendatang baru di IDwebhost.com, berikut kami sajikan cara order domain dan hosting di IDwebhost.com :

1. Buka Idwebhost.com dan masukkan nama domain yang akan Anda order melalui kolom pengecekkan ketersediaan domain. Jika yang muncul warna hijau dan ada tulisan Available maka bisa diorder. Jika muncul warna merah dan tertulis Domain Exist maka tidak bisa diorder.

Domain Exist

2. Selanjutnay klik Order Now!!! dibawah tulisan Available.

available domain

3. Klik menu order.

pilih service

4. Masuk pada Langkah 2a dari 3. Pada bagian isian ini diisikan dahulu data order dan data diri yang akan dilakukan. Untuk mengubah Lama Kontrak Domain, Paket Hosting, dan Lama Kontrak caranya dengan klik edit kemudian menunya bisa diganti. Setelah data terisi penuh kemudian tekan Next.

pilih lama kontrak domain

5. Pada tahapan selanjutnya ada beberapa layanan tambahan yang ditawarkan diantaranya : 50 Iklan Indonesia Submission, Google Index, 25 Social Bookmarking Submission, Whois Privacy. Jika tidak berminat bisa diabaikan dan klik Next.

6. Masuk ke Langkah 3 dari 3. Pada tahapan ini ada rincian tentang data dan harga dari yang telah diorder. Jika telah akan melakukan order atas nama domain yang lainnya bisa ditekan Belanja Lagi, jika telah cukup maka bisa ditekan Check Out.

Pilih Check Out

7. Untuk yang akan melakukan pembayaran melalui Paypal maka bisa langsung di klik pada ikon paypal.

pembayaran via paypal

8. Bagi yang akan melakukan pembayaran melalui Transfer Bank, maka bisa mengecek di email mengenai tagihan dan nomor rekening tujuan pembayaran.

9. Setelah pembayaran bisa melakukan konfirmasi melalui form ( http://idwebhost.com/Hosting_Konfirmasi ) , atau bisa melalui Live Chat dengan Department Billing atau bisa juga sms ke no 085729999951 dengan menginformasikan nama domain, jumlah yang ditransfer dan bank tujuannya.