Aspek Penting yang Harus Diketahui Reseller Hosting

23 Sep 2017
Aspek Penting yang Harus Diketahui Reseller Hosting campaign-unlimited

Dulu beberapa perusahaan pengembangan dan perusahaan jasa TI telah memasukkan hosting sebagai bagian dari portofolio. Pada skala yang lebih luas, bidang teknologi mengikuti cara yang lebih kolaboratif untuk menawarkan layanan baru kepada pelanggan komersial terutama karena daftar layanan yang terus berkembang dibutuhkan pelanggan untuk mengoptimalkan operasinya.

Sebenarnya, menambahkan layanan hosting sebagai bagian dari portofolio hadir dengan beberapa keunggulan bagi penyedia layanan termasuk peningkatan yang signifikan terhadap pendapatan pada beberapa kesempatan. Namun, sangat penting untuk memilih dengan tepat untuk memastikan kesuksesan dengan langkah baru. Jika Anda ingin menjadi reseller hosting terbaik, berikut lima aspek penting yang perlu Anda pertimbangkan.

–       Bandingkan Penjualan Kembali untuk Memperluas Calon Klien

Semua usaha hosting tidak dilakukan sama maka penting untuk melihat lebih dekat pada penawaran layanan hosting untuk memastikannya bisa menjangkau audiens secara maksimal. Jika Anda menargetkan hingga pada klien yang canggih secara teknis, mereka mungkin menginginkan fitur yang lebih canggih seperti solusi email untuk digunakan bersama atau server pribadi virtual. Jadi, untuk menciptakan nilai reseller secara maksimum, reseller harus menawarkan rangkaian produk yang komprehensif agar sesuai dengan permintaan pasar yang lebih tinggi.

–       Persyaratan Reseller dan Jenis Layanan

Saat Anda menilai calon vendor untuk bermitra sebaiknya mempertimbangkan persyaratan hostingnya selain melihat lebih dekat layanan apa yang mereka berikan.

Usaha kerja sama yang tepat bisa membuka aliran pendapatan baru dan juga membantu reseller hosting untuk menentukan jumlah mark-up dan langsung menagih pada pelanggan. Jika ada layanan lain yang disediakan oleh vendor yang bisa Anda pertimbangkan, maka hal ini juga bisa memperluas portofolio Anda.

–       Dukungan Pemasaran dan Penjualan

Penyedia hosting mapan harus memiliki pengalaman yang baik dalam memasarkan layanan dan layanannya harus sesuai dengan kualitas. Aspek ini dapat memupuk kesuksesan reseller. Cobalah untuk bermitra dengan vendor yang siap berbagi keahlian dengan menawarkan dukungan pelatihan produk dan penjualan hingga nantinya bisa membantu tim Anda untuk menjual layanan secara efisien.

–       Dukungan on-board

Ada beberapa janji yang dibuat vendor sebelum melakukan joint venture dengan reseller, tapi apakah mereka benar-benar memberikan dukungan onboard yang memadai? Jelajahi beberapa pertanyaan penting sebelum memutuskan mitra hosting Anda. Cari tahu apakah pengelolaan akun khusus dapat dijangkau untuk membantu Anda melalui prosesnya. Apakah diskon ditawarkan untuk hosting awal agar reseller bisa mengendalikan biaya? Adakah ahli yang bisa dikonsultasikan untuk memaksimalkan keuntungan pada bagian hosting dari portofolio? Cari tahu jawaban atas pertanyaan terkait on-board terkait sebelum melanjutkan.

–       Sistem Pendukung Ekstra

Terlepas dari dukungan on-board, sistem pendukung tambahan seperti dukungan teknis Tier 2 dan Tier 3 juga penting untuk asosiasi reseller hosting yang sukses untuk jangka panjang. Selain itu juga, untuk mengetahui tentang akses administrator sistem. Inilah satu-satunya cara di mana calon pengecer dapat memastikan bahwa mereka dapat memperoleh dukungan dari vendor kapan pun dibutuhkan setelah tahap awal peluncuran.

Sebuah kemitraan reseller hosting adalah solusi yang sangat efisien, menyediakan penyedia layanan, perancang, dan organisasi lainnya untuk menjadi one stop store bagi klien mereka sambil terus fokus pada area bisnis inti mereka. Namun, penting untuk diingat bahwa tingkat dukungan dan kualitas berbeda jauh antara vendor hosting. Maka, penting untuk mempertimbangkan kemitraan yang direncanakan dari semua sudut sebelum menandatangani kesepakatan. Anda bisa cari tahu secara lengkap mengenai hosting murah di sini ya.