Tips-Memilih-Nama-Domain

Artikel ini diterbitkan dalam kerjasama dengan Scutify, di mana Anda dapat menemukan pasar sebenarnya dan penafsiran saham dari Robert Marcin, Cody Willard dan lain-lain. Download Scutify iOS App, yang Scutify Android App atau kunjungi Scutify.com.

Ketika memilih alamat untuk bisnis Anda, itu masih tentang “lokasi, lokasi, lokasi.” Memutuskan untuk mendirikan toko di lokasi yang sempurna seringkali menjadi faktor penentu dalam umur panjang dari kesuksesannya.

Banyak orang tidak mengerti, alamat situs online mereka alias nama domain sama pentingnya dengan nama toko mereka. Huruf-huruf sebelum .com jauh lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah beberapa hal dasar yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membeli nama domain:

Domain pendek lebih mudah diingat. Jika domainmu panjang, akan lebih sulit untuk mengingatnya, seperti halnya mantra dan tulisan. Pikirkan tentang seseorang yg Anda kenal dengan nama yg sangat sulit diucapkan, sekarang cobalah untuk mengejanya. Sulit bukan? Sebelum Anda membangun seluruh merek Anda melalui domain yg menarik tersebut, tanyalah beberapa orang bagaimana menurut mereka tentang pengejaan domain tersebut. Apabila semuanya paham benar pada pertama kalinya, buatlah domain itu. Namun, jika Anda melihat mereka berusaha keras (dalam mengeja domain Anda), Anda mungkin harus mempertimbangkan kembali tentang domain Anda.

Jika nama bisnis Anda terlalu panjang untuk digunakan sebagai nama domain, jadikanlah itu slogan yang kaya. Termasuk kata-kata dan ekspresi bahwa klien Anda yang akan menggunakan untuk mencari google. Hal ini adalah di mana Anda harus tetap sederhana, dan jangan mencoba untuk mengagungkan apapun. Jika klien Anda tidak menggunakan kata-kata tersebut untuk mencari google, sebaiknya Anda pun begitu.

Jika bukan surat, jangan menggunakannya. Tanda hubung, garis bawah, dan nomor hanya membingungkan orang. Cobalah untuk tidak menggunakan ejaan yang aneh. Itu tidak pintar dan Anda akhirnya akan kehilangan arah.

Cobalah untuk tidak membeli domain pertama yang muncul di kepala Anda. Hanya bercanda, apakah Saya bercanda? Saya pribadi memiliki domain lebih daripada yang saya pedulikan untuk diingat. DO, bagaimanapun berpikir sebelum Anda mulai membangun sebuah merek di sekitar nama domain. Luangkan waktu, dan benar-benar mempertimbangkan apa pekerjaan yang terbaik untuk bisnis Anda dalam praktiknya.

Ide yang baik untuk membeli berbagai variasi domain Anda, seperti .org dan .net, tapi ekstensi yang kurang dikenal lainnya mungkin tidak diperlukan. Perlu diingat bahwa Anda pada dasarnya dapat meneruskan masing-masing dari eksistensi variasi lainnya untuk domain utama Anda, kunci untuk memiliki kepemilikan dan kontrol atas domain yang dengan mudah bisa menjadi keliru bagi Anda pengguna pertama.

Pikirkan tentang beberapa domain deskriptif yang dapat mengarahkan ke situs utama Anda. Misalnya, domain Anda YogaGirl.com, di Boston, Anda bisa menambahkan BostonYoga atau YogaStudioBoston untuk campuran, dan sekali lagi, cukup mengarahkan domain tersebut ke website utama Anda. Anda akan membawa semua orang dalam pencarian google untuk studio yoga dalam waktu singkat!
Titik awal dari semua iklan dan pemasaran digital sebenarnya adalah domain Anda. Jadi pilihlah dengan bijak, dan jika tugas terlihat terlalu menakutkan mintalah layanan sebuah pembelian domain yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Artikel ini ditulis oleh Lukas Douglas.