Apa tujuan dari situs Anda?

Ini seperti pertanyaan konyol untuk ditanyakan, namun sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memiliki jawaban yang solid. Untuk sukses, kita butuh gol yang jelas.

Situs web bisnis umumnya memiliki salah satu dari sasaran utama berikut:

  • Buat prospek dengan mendapatkan pembaca atau membangun pelanggan

Anda ingin pengguna memasukkan informasi untuk audiens dan mendaftar sesuatu untuk memfasilitasi interaksi di masa depan.

  • Menetapkan kredibilitas untuk seseorang atau organisasi

Anda ingin meningkatkan reputasi dan membuat kesan baik terhadap seseorang atau organisasi.

  • Menjual produk atau layanan

Anda ingin menjual produk atau layanan kepada pelanggan. Ini termasuk membeli produk, membuat pertemuan langsung atau berlangganan pada layanan untuk beberapa nama.

Apa tujuan Anda?

Anda dapat memiliki lebih dari satu tujuan, namun kebanyakan bisnis kecil berfokus pada yang terakhir dan menggunakan situs web mereka untuk menjual produk dan layanan kepada pelanggan. Sebagai tujuan sekunder, beberapa (yang cerdas) akan meminta pelanggan untuk mendaftar ke buletin atau sesuatu yang serupa untuk menghasilkan lebih banyak penjualan di masa mendatang.

Mengetahui tujuan situs web Anda membentuk segala hal yang bisnis Anda lakukan. Jika ada sesuatu di situs web yang tidak mengarahkan pelanggan menuju sasaran itu, singkirkanlah karena itu merupakan gangguan.

Anda bisa lihat info hosting website yang murah di sini ya!