Kebanyakan orang menginginkan email mereka terlihat cepat dan elegan. Meskipun ada pula yang ingin terlihat responsive meskipun banyak pesan, jadi tidak akan cepat frustasi meskipun membuka email dalam pesan yang jumlahnya banyak. Mungkin saja karena kamu bosan dengan template lamamu dan email marketing campaign memiliki kecerdikan.

Lalu, bagaimana melakukannya? Tapi, kita beruntung bahwa sudah ada developers di interwebs yang dapat memutuskan dan memadamkan template email responsive di luar sana secara gratis! Kamu tidak perlu memiliki keterampilan coding untuk memiliki aku email tersebut, berikut ada 8 template email gratis responcive yang dapat membantu proyekmu:

  1. Green Village HTML

Merupakan template email gratis responsive yang difokuskan pada desain yang bersih dan minimalis. Sederhana menjadi kunci keberhasilannya, karena mereka dapat bekerja dengan sempurna pada setiap proyek yang ada dalam pikiranmu. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu men-download dalam bentuk zip. PSD, dan HTML untuk kamu gunakan.

  1. Salted

Email template responsive ini tersedia secara gratis dan baik ketika kamu menggunakannya untuk menjalankan proyek-proyekmu dalam media mobile. Salted ini didasarkan pada kode asli dari Kevin Mandeville yang digunakan oleh tim lakmus untuk email newsletternya.

Modularitas menjadi sebuah keharusan untuk salted. Kamu dapat bermain dengan bagian 1 kolom copy, 2 kolom jaringan, sebuah artikel yang terdaftar yang dsesuaikan dan di footer. Kamu cukup menambahkan gambar yang kuat, fitur yang cukup, dan kode yang memungkinkan gambar tersebut tampil di table yang ditumpuk. Bulletproof buttons memastikanmu dalm tampilan panggilan yang bertindah ketika gambar dinonaktifkan.

Hal ini sepenuhnya responsive dengan fluid table, fuild images, dan pernyataan media dalam menyesuaikan konten sebagai keinginan hati.

  1. Boilerplate Template

Template ini didapatkan secara gratis, namun memerlukan beberapa tweaking-mu, tapi itu tidak terlalu sulit. Kamu juga akan mendapatkan jest dalam waktu singkat. Contohnya, kode menciptakan template absen dari desain dan layout untuk dapat menyingkirkan masalah yang akan datang dengan rendering pada klien email yang paling popular seperti, Gmail, Outlook, Yahoo Mail, dll.

Template ini tersedia di bawah lisensi MIT, sehingga kamu dapat menggunakannya tanpa takut ada pelanggaran hak cipta. Serta menggunakan teknologi baru dari HTML. Meskipun tidak banyak yang berani melakukannya, setidaknya ini dapat membantu masyarakat.

  1. Respmail Template

Template ini juga menawarkan secara gratis oleh Shina Charles Memud, yang merupakan programmer dari Praha, Republik Ceko. Respmail merupakan template email yang sepenuhnya bekerja responsive untuk semua klien email. Ini dibangun dengan permintaan media, sehingga membuatnya responsive juga di smartphone. Kamu dapat check it dan out di sini, fondasinya berbaring dengan Mail Chimp tamplate email HTML.

  1. RWD Template

Template ini tersedia secara gratis dan inovatif, karena memiliki SASS precompiling, CSS Inlining, CSS/ HTML, gambar Minification, dan gambar S3 hosting. Dengan bantuan INK template dan CSS boilerplate, kamu dapat merancang email dengan sangat mudah.

Beberapa fitur yang termasuk optimasi gambar dengan jpgtran dan OptPNG, template HTML dengan EJS, CSS style, tes sever local dengan Connect, lakmus otomatis tes email dengan email builder. Karena sedikit rumit kamu memerlukan pengetahuan dasar Node atau Grunt. Kamu bisa membacanya di dokumentasi N dan G. kamu juga dapat menemukan dukungan klien.

  1. Lakmus Responsif Email Template

Pra uji dan pra-design yang tersedia yaitu dari tim Stampila. Lebih dari 50% email dibuka dengan menggunakan smartphone dan template ini difokuskan depenuhnya dengan compatible di era baru.

Kamu bisa ambil HTML ke semua 7 template dengan file PSD dan disertakan, dan semuanya diakses secara gratis! Menakjubkan bukan?

  1. Dasar Template Email Responsif

Salah satu yang paling sederhana mencari email template yaitu di internet. Derek punsalan, dari Seattle, AS ini menawarkan template yang bagus dan gratis. Ada 3 langkah yang harus kamu ikuti. Pertama, menyalin isi dari css simple. Kedua, pastikan kamu mem-paste baris di dalam tag <style>. Dan langkah terakhir, melewati utilitas inline seperti inliner Zurb.

  1. Responsif Template Email Dari Email Acid

Pria dan wanita di emailonacid.com memberikan serangkaian email template gartis untuk mengatasi kenaikan mobile. Kamu dapat men-donwloadnya, kamu dapat menggunakan dimensi yang paling umum untuk menggunakan perangkat tradisional. Kamu dapat memilih template yang memiliki lebar kurang dari 480px untuk iPhone atau smartphone yang ukuran kecil dengan lebar 481px dan 640px untuk ukuran medium perangkat android. Sedangkan dimensi default 580px untuk tablet, web, dan email desktop klien. Tentu saja, kamu perlu menyesuaikan layout sesuai dengan kebutuhanmu.

Kami berharap ini dapat membantu proyekmu. Lalu mana yang akan kamu pilih? Berikan komentar di bawah ini, kami sangat senang bisa berbagi banyak dengan kamu!