Mengetahui Hosting Terbaik di Indonesia

Mengetahui Hosting Terbaik di Indonesia campaign-unlimited

Berbicara soal website, maka tak lepas dari yang namanya domain dan hosting. Kali ini kita akan berkenalan sedikit dengan hosting di Indonesia. Hosting adalah tempat penyimpanan file, baik itu berupa tulisan, gambar, script, ataupun lainnya di tempat terpusat yang biasa disebut dengan server. Biasanya hosting disewa dalam jangka sewa pertahun.

Apabila Anda menyewa sebuah paket hosting dari suatu penyedia hosting maka Anda akan mendapat hak akses ke control panel yang sudah terproteksi dengan username dan password sehingga harus login terlebih dahulu untuk bisa mengaksesnya. Di dalam control panel inilah nantinya anda bisa menambahkan domain, membuat subdomain, menginstal CMS seperti wordpress.

Banyaknya perusahaan penyedia hosting baik dari luar negeri maupun penyedia jasa hosting di Indonesia kadang membuat kita bingung menentukan pilihan. Nah bagaimana sebaiknya? Jawabannya simple, karena Anda adalah orang Indonesia dan target market utamanya orang Indonesia maka pilihlah hosting terbaik yang ada di  Indonesia. Dengan menggunakan hosting Indonesia, pengunjung web anda  yang dari Indonesia akan jauh lebih cepat mengakses website Anda daripada menggunakan hosting luar negeri.

Dengan teknologi yang tak kalah dari hosting luar negeri, IDwebhost siap memberikan pelayanan yang maksimal dengan bantuan teknis 24 jam terus-menerus selama 7 hari. Dengan banyak pilihan paket hosting sesuai kebutuhan anda dan kemudahan pembayaran adalah bentuk komitmen kami untuk menjadi penyedia hosting terbaik di Indonesia.

Bisa jadi memilih hosting terbaik di Indonesia adalah awal dari suksesnya perjalanan usahamu. Who knows?

Ferry Wiharsasto

Member since 19 Aug 2014